Padahal Gak Punya Pekerjaan, Pasangan Ini Malah Memutuskan Bulan Madu 10 Tahun: Gimana Caranya?

Padahal Gak Punya Pekerjaan, Pasangan Ini Malah Memutuskan Bulan Madu 10 Tahun: Gimana Caranya?

Pasangan viral bernama  Kieran Shannon dan Silke Muys menginginkan kehidupan pernikahan mereka seseru mungkin. Mereka akhirnya memutuskan untuk travelling ke seluruh dunia dan menjalankan bulan muda selama 10 tahun berturut-turut.

Awalnya, Kieran dan Silke bertemu di Spanyol. Kieran sendiri berasal dari Skotlandia. Keduanya pun menikah di Isle of Skye, Skotlandia pada Agustus 2021. Dan dari situlah mereka memulai perjalanan bulan madunya.

"Kami berjalan 500 km melintasi Skye dan berpikir bagaimana bisa mencapainya? Kami memutuskan berkeliling dunia selama 10 tahun untuk bulan madu," ungkap Kieran, seperti dikutip dari Yahoo.

Viral pasangan bernama Kieran Shannon dan Silke Muys yang menjalankan bulan madu 10 tahun (wolipop.detik.com)

Pertama mereka melakukan perjalanan sejauh 300 mil melewati Skotlandia dan berlanjut ke Islandia, Spanyol dan Portugal. Lalu, mereka tiba di Asia dan Sri Lanka, India, Nepal dan Thailand.

"Kami menjalani kehidupan yang luar biasa," kata Kieran.

"Kami sekarang hidup dalam mimpi kami dan ingin menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan juga," tambahnya.

Padahal, mereka berdua sama-sama tak punya pekerjaan tetap. Penghasilan keduanya bahkan hanya sekitar Rp 6 juta per bulan. Itu sebabnya, mereka harus mengirit budget makan yakni Rp 120 ribu per hari untuk berdua.

Tapi sebagian besar, dana bulan madu mereka didapatkan dari hasil penjualan foto keduanya di konten Patreon. Mereka juga kerap mendapatkan hotel gratis dengan memposting kegiatan di hotel melalui Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"