Pesona Istri Bahar bin Smith, Punya Wajah Cantik yang Hobi Bernyanyi

Pesona Istri Bahar bin Smith, Punya Wajah Cantik yang Hobi Bernyanyi

Bahar bin Smith  kembali ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran informasi bohong atau hoaks. Pendakwah yang mengaku sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW ini terpaksa harus berpisah lagi dengan istri dan anak-anaknya karena langsung ditahan di Mapolda Jawa Barat.

Memang sosok istri Bahar sejauh ini jarang terekspos. Bahar memiliki istri cantik bernama Fadlun Faisal Balghoits. Wanita itu keturunan Arab yang memiliki nama keluarga Balghoits. Bahar dan Fadlun menikah pada tahun 2009 silam. 

Dari pernikahannya dengan Fadlun, Bahar dikaruniai empat orang anak masing-masing bernama Sayyid Maulana Malik Ibrahim bin Smith, Syarifah Aliyah Zharah Hayat bin Smith, Syarifah Ghaziyatul Gaza bin Smith, dan Sayyid Muhammad Rizieq Ali bin Smith.

Bahar bin Smith Memiliki Istri Cantik (Suara.com)

Istri Bahar memiliki wajah cantik. Tak hanya memiliki wajah cantik, sosok Fadlun pernah mencuri perhatian warganet ketika video kebersamaannya dengan Bahar diunggah seorang warganet di Twitter. Kala itu seorang pemilik akun @muispebrianto memposting sebuah video.

Dalam video berdurasi 30 detik, nampak Fadlun sedang bernyanyi atau melakukan karaoke bersama beberapa kerabatnya. Ia menyanyikan lagu Karena Kucinta Kau yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Fadlun memiliki suara merdu ketika menyanyikan lagu tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"