Ingat Ryan Jombang? Kini Kondisinya Sengsara di Penjara, Alami Muntah Darah

Ingat Ryan Jombang? Kini Kondisinya Sengsara di Penjara, Alami Muntah Darah

Pria asal Jombang, Jawa Timur, Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang memang sudah divonis hukuman mati oleh Pengadilan Negeri karena terbukti melakukan pembunuhan dan mutilasi kepada para korbannya. Kini sambil menunggu eksekusi mati, Ryan ditahan di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Ternyata kehidupan pria yang diduga penyuka sesama jenis ini sengsara. Diketahui baru-baru ini Ryan berselisih dengan salah satu warga binaan lainnya yakni Habib Bahar bin Smith. Diduga Ryan menjadi korban kekerasan di dalam penjara oleh Bahar.

Perkara itu dipicu dari Habib Bahar yang kabarnya meminjam uang Rp 10 juta pada Ryan, namun sampai saat ini tidak dikembalikan. Kabarnya saat Ryan menagih, Habib Bahar diduga malah melakukan intimidasi pada Ryan di dalam penjara.

Ryan Jombang (Tribunnews.com)

Ryan pun mengalami beberapa bukti yang diduga dilakukan Habib Bahar, seperti muntah darah, muka dan bibir menjadi bengkak. Kabarnya pengacara Ryan sedang berencana untuk membawa masalah itu ke proses hukum. "Kami masih kumpulkan bukti-bukti," ujar pengacara Ryan dlansir dari Tribunnews.com.

Sementara itu Kepala Lapas IIA Gunung Sindur Mujiarto mengatakan jika permasalahan antara Ryan dan Habib Bahar sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan kedua pihak sudah berdamai satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"