Foto-foto Istri Bahar bin Smith, yang Selalu Setia Dampingi Suami di Persidangan

Foto-foto Istri Bahar bin Smith, yang Selalu Setia Dampingi Suami di Persidangan

Bahar bin Smith  untuk kesekian kalinya tersandung kasus hukum. Yang terbaru ia diduga melakukan penyebaran berita bohong alias hoax dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Lantas bagaimana kondisi istri dan anak-anak Bahar?

Istri Bahar yang bernama Fadlun Faisal Balghoits sepertinya sudah terbiasa dengan kondisi ditinggal suami yang ditangkap Polisi. Sebab beberapa waktu lalu Bahar juga pernah ditangkap Polisi dan dipenjara karena terkena kasus penganiayaan. Kala itu Bahar sempat berpesan kepada Fadlun.

Fadlun Faisal Balghoits Istri Bahar bin Smith (Suara.com)

Dalam wawancara dengan sejumlah awak media pada tahun 2019, Fadlun mengatakan Bahar tak memiliki pesan khusus. Pria yang mengaku keturunan Nabi Muhammad SAW ini hanya meminta kepada Fadlun untuk menjaga keempat anak mereka. “Dia (Bahar-red) nggak bilang apa-apa, cuma tolong jaga anak-anak,” papar Fadlun.

Saat berada di rumah tentu Fadlun memikirkan kondisi suaminya yang berada di tahanan. Misalnya ia sering rajin datang menjenguk Bahar untuk sekedar memastikan kondisi kesehatan dan membawakan makanan untuknya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"