Pesona Anak Sandiaga Uno yang Raih Cum Laude Saat Kuliah di Amerika Serikat

Pesona Anak Sandiaga Uno yang Raih Cum Laude Saat Kuliah di Amerika Serikat

Anak pejabat di Indonesia ada juga yang berikan prestasi membanggakan. Atheera Uno, salah satunya. Anak Sandiaga Uno  ini meraih cumlaude setelah kuliah di Northeastern University di Boston, Amerika Serikat.

Gadis cantik ini bahkan mengambil dua jurusan langsung yakni Human Services dan Communication Studies. Demi menghadiri prosesi wisuda anaknya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini rela terbang ke Amerika untuk memberikan selama kepada putrinya.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya @sandiuno, Sandi menunjukan rasa bangganya. “Alhamdulillah selamat untuk anakku Atheera yang baru saja diwisuda dengan predikat cum laude,” kata Sandi yang membuat hati putrinya berbunga-bunga.

Sandiaga Uno dan Atheera Uno (Instagram @sandiuno)

Atheera pun menyebut sebenarnya dia sudah lulus kuliah beberapa waktu lalu, namun karena Amerika diserang pandemi COVID-19, membuat wisuda terpaksa diundur, dan baru dilaksanakan di penghujung tahun 2021 ini.

Atheera juga sudah bekerja. Sandi sempat bertanya kepadanya, apakah dia akan melanjutkan kuliah nanti? Atheera dengan tegas sudah memiliki rencana melanjutkan pendidikan kuliah, namun ia tidak mengetahui kapan dan dimana ia akan melanjutkan studinya kelak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"