Begini Pesan Sandiaga Uno Kepada Brand Lokal Erigostore Yang Akan Tampil Di New York Fashion Week

Begini Pesan Sandiaga Uno Kepada Brand Lokal Erigostore Yang Akan Tampil Di New York Fashion Week

Suatu kebanggaan di saat salah satu brand fashion lokal, Erigo, akan tampil di perhelatan New York Fashion Week 2022. Sandiaga Uno, selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), memberikan apresiasi kepada Erigo karena telah membawa nama Indonesia ke ajang busana kelas dunia.

Apresiasi tersebut ia sampaikan melalui Instagram Live bersama CEO dan Founder Erigo, Muhammad Sadad pada Selasa (31/8).

Sandiaga Uno beri apresiasi kepada brand lokal Erigo karena akan tampil di ajang New York Fashion Week 2022 (via Instagram)

"Perjalanan ke New York Fashion Week di tengah pandemi COVID-19 dan tantangan ekonomi dapat memberikan banyak pelajaran. Bisa membangkitkan dan memulihkan kembali ekonomi, khususnya ekonomi kreatif. Pasalnya, produk-produk fesyen kita sudah kelas dunia," ungkap Sandiaga dalam keterangan tertulis, Kamis (2/9/2021).

Pada ajang NYFW 2022, Erigo berencana menampilkan beberapa koleksi terbarunya, Erigo X. Koleksinya tersebut dibuat secara eksklusif dan dipamerkan secara perdana pada ajang NYFW 2022. Dengan koleksi bertajuk fashion meets functions, Erigo melahirkan 16 look yang akan menegaskan DNA dari Erigo X yaitu semangat jiwa muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"