Pesan Romantis Anies Baswedan untuk Anak dan Menantunya Sebagai Pengantin Baru

Pesan Romantis Anies Baswedan untuk Anak dan Menantunya Sebagai Pengantin Baru

Resmi sudah anak Anies Baswedan , Mutiara Baswedan atau Tia menjadi istri dari Ali Saleh Alhuraebi yang juga sudah jadi menantu Anies Baswedan . Keduanya melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan selama 3 hari berturut-turut. Ribuan orang menghadiri resepsi yang dilangsungkan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Setelah resepsi selesai, Tia dan Ali menjalani hari-hari yang baru sebagai pengantin baru. Lewat unggahan di Instagram @aniesbaswedan menuliskan pesan haru. “Hari ini kalian mulai menggelar sajadah amat panjang. Pastikan arah kiblatnya benar yaitu sebuah gelaran untuk ibadah menuju ridho-Nya,” tulis Anies.

Anies pun menuliskan kalimat puitis nan romantis dituliskan Gubernur DKI Jakarta ini. “Cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan. Terus menerus, bersama-sama,” tambah Anies.

Pesan Romantis Anies Baswedan untuk Anak dan Menantunya Sebagai Pengantin Baru (Instagram @aniesbaswedan)

Manusia tidak ada yang sempurna. Termasuk suami atau istri tidak ada yang sempurna. “Jangan berharap kesempurnaan dari pasanganmu. Harapan macam itu adalah pangkal kekecewaan. Selaraskan ekspetasi, insyaAllah kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilan pemberi dan jadilah pengasih,” tulisnya.

Sebagai orangtua, Anies dan istrinya selalu mendoakan untuk kebahagiaan rumah tangga Tia dan Ali. “Selamat mengarungi perjalanan panjang, insyaAllah keberkahan Allah akan selalu melingkupi perjalanan panjang itu, diiringi doa dari Abah-Mamah yang akan selalu  mencintai kalian berdua,” tulis Anies lagi.

Tia merupakan anak pertama dan anak perempuan satu-satunya Anies. Anies juga pernah mengenang momen kelahiran Tia saat Anies sedang mengambil kuliah Master di Universitas of Maryland Amerika Serikat. Punya anak pertama dan berada di Amerika, Anies merasakan kerinduan yang tak tertahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"