Seperti Anak Anies Baswedan, Sejumlah Artis Ini Lakukan Tradisi Henna Night Jelang Menikah

Seperti Anak Anies Baswedan, Sejumlah Artis Ini Lakukan Tradisi Henna Night Jelang Menikah

Tradisi menjelang pernikahan Henna Night  mungkin tidak sepopuler bridal shower, siraman, atau pengajian. Namun sudah banyak lho calon pengantin yang melakukan tradisi asal Arab itu, termasuk salah satunya anak Anies Baswedan , Mutiara Baswedan yang melakukannya sebelum menikah.

Seperti diketahui Tia, sapaan Mutiara melangsungkan akad nikah pada Jumat (29/7) dan melanjutkan dengan resepsi pernikahan selama dua hari berturut-turut pada Sabtu (30/7) dan Minggu (31/7) di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Momen Henna Night anak Anies berlangsung haru. Ternyata selain Tia juga ada beberapa selebritis yang melakukan prosesi itu jelang mereka menikah. Siapa sajakah mereka?

Seperti Anak Anies Baswedan, Sejumlah Artis Ini Lakukan Tradisi Henna Night Jelang Menikah (Kapanlagi.com)

1.    Tasya Farasya

Selebgram Tasya Farasya menikah pada tahun 2018. Sebelum menikah wanita keturunan Arab ini melakukan Henna Night dengan konsep jungle atau hutan. Paras Tasya sangat cantik di momen itu bak bidadari yang baru turun dari langit. Acara Henna Night berlangsung dengan mewah.

2.    Nabila Syakieb

Nabila Syakieb pun melakukan prosesi Henna Night sebelum menikah. Nabila mengusung tema warna putih dari gaun yang dikenakan dan hiasan pada telapak tangannya. Nabila pun terlihat sangat cantik.

3.    Medina Zein

Sebelum menikah dengan Lukman Azhari, Medina Zein melangsungkan Henna Night. Para rekan sesama pengusaha dan selebgram nampak hadir memberikan ucapan selamat kepadanya. Medina mengusng konsep warna merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"