Anies Baswedan Tak Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Putrinya yang Cantik Duduk Sendirian di Halte Bus

Anies Baswedan Tak Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Putrinya yang Cantik Duduk Sendirian di Halte Bus

Anies Baswedan sudah resmi tidak lagi menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta. Baru-baru ini anak Anies Baswedan, Mutiara Baswedan atau yang akrab disapa Tia kepergok sedang duduk di halte bus di kawasan jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dilansir dari akun TikTok @akulahmika pada (21/10), nampak Tia mengenakan kaus putih dan celana panjang coklat sedang duduk di kursi halte. Awalnya ia duduk sambil memainkan ponsel. Kemudian seorang warganet merekam momen tersebut sembari mengobrol dengan wanita yang beberapa bulan lalu menikah 

.Dalam video itu, Tia nampak ramah menyapa warganet yang bertanya kepadanya. Tia menjelaskan bahwa dia sedang menunggu dijemput sehingga ia memutuskan untuk menunggu di halte saja. “Habis ketemu teman main di Sarinah, sekarang nunggu dijemput,” katanya ramah.

Anies Baswedan Tak Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Putrinya yang Cantik Duduk Sendirian di Halte Bus (TikTok @akulahmika)

Sejumlah warganet pun memberikan apresiasi kepada Tia. Banyak yang menyebut jika sosok Tia sangat ramah dan memiliki pribadi yang santun. Apalagi statusnya sebagai anak mantan Gubernur DKI Jakarta. “MasyaAllah cantiqnya mba Mutiara,manis berlesung pipit,sederhana penampilannya dan ramah sekali,” tulis seorang warganet. 

Tia tidak hanya dikenal dengan kecantikan dan keramahannya. Sebab ia juga memiliki kepintaran. Tia adalah lulusan Universitas Indonesia. Ia juga aktif di sejumlah organisasi di lintas mahasiswa dan organisasi  lainnya. 

Sementara itu saat ini Tia sudah menikah dan memiliki suami bernama bernama Ali Saleh Alhuraebi. Tia sapaan Mutiara melangsungkan akad nikah pada 29 Juli 2022 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pada prosesi akad nikah itu, Tia nampak cantik dan anggun mengenakan busana adat Yogyakarta dengan kebaya putih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"