Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Begini Momen Bridal Shower Anak Anies Baswedan, Seru dan Lucu

Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Begini Momen Bridal Shower Anak Anies Baswedan, Seru dan Lucu

Anak Anies Baswedan , Mutiara Baswedan sebentar lagi akan menikah. Meskipun belum diketahui kapan hari pernikahan itu tiba, namun Tia, sapaan anak Gubernur DKI Jakarta itu sudah melangsungkan bridal shower bersama para sahabatnya. Bridal shower adalah aktivitas yang biasa dilakukan para calon pengantin wanita.

Biasanya bridal shower calon pengantin wanita akan dikerjai habis-habisan oleh para sahabat. Mulai dari didandani dengan riasan wajah yang aneh-aneh dan lucu, hingga mengenakan kostum yang serba aneh sembari jalan-jalan di tempat keramaian, sehingga mencuri perhatian banyak orang.

Hal itu juga dialami oleh Tia. Wanita cantik berwajah manis ini juga mendapatkan “hadiah” dari para sahabatnya. Tia mendapatkan sebuah mahkota dan selempang bertuliskan “bride to be” yang artinya “calon pengantin”. Ia mengenakan pakaian dan sepatu. Tia juga dapat kejutan dengan didandani dengan riasan wajah yang aneh.

Pernikahan Tinggal Menghitung Hari, Begini Momen Bridal Shower Anak Anies Baswedan (Tribun)

Misalnya salah seorang sahabat Tia langsung mengambil lipstik warna merah dan mencorengkan di wajah cantik Tia. Jadi lipstik yang biasa dipakai di bagian bibir, ini dicoret-coret di bagian wajah Tia. Ada juga sahabat Tia lain yang usil dan menuliskan tulisan halal dalam bahasa Arab.

Tak sampai disitu saja, ternyata Tia dibawa ke sebuah tempat keramaian. Ternyata sahabat memilih mengajaknya ke sebuah mall. Sembari berdandan aneh dan riasan wajah tak karuan, Tia diajak bermain game di arena permainan Timezone dengan memakai kostum hewan.

Tia bermain bola basket, game arcade safari ranger, pirate hook, dan sejumlah permainan lainnya. Sontak meskipun menarik perhatian banyak orang, tetapi Tia dan para sahabatnya nampak bahagia dan mereka tertawa lepas. Artinya para sahabat sudah ikhlas melepas Tia untuk menikah dalam waktu dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"