Pernikahan Spesial yang Cuma Bisa Terjadi Karena Pandemi Virus Corona

Pernikahan Spesial yang Cuma Bisa Terjadi Karena Pandemi Virus Corona

Pernikahan adalah momen spesial bagi banyak pasangan di dunia ini. Biasanya pasangan akan mempersiapkan segala hal jauh-jauh hari agar acara tersebut dapat dikenang selamanya. Tetapi bagaimana jika menjelang acara malah terjadi pandemi virus seperti sekarang ini?

Justru ditengah ancaman kegagalan karena pandemi virus corona, pasangan di bawah ini malah berhasil mewujudkan acara pernikahan yang sangat spesial. Bahkan mungkin tidak akan ditemukan kalau nggak terjadi kondisi seperti ini.

1. Christie-Jeff menikah di Zoom

1. Christie-Jeff menikah di Zoom Pernikahan spesial serama pandemi virus corona (qz.com)

Begitulah undangan yang dikirim Christie dan Jeff ke teman-temannya. Pasangan ini memilih menyelenggarakan pernikahannya secara online yang dihadiri teman-temannya melalui aplikasi yang paling populer selama pendemi virus corona, Zoom. Tidak hanya itu, mereka juga mengirim jamuan pernikahan melalui Caviar, sebuah restoran yang memiliki layanan pesan-antar. Keren kan?

2. Reilly-Amanda, menikah di jalanan

2. Reilly-Amanda, menikah di jalanan Pernikahan spesial serama pandemi virus corona (nypost.com)

Reilly Jennings dan Amanda Wheeler sudah memprediksi bahwa acara pernikahan mereka bakal berantakan karena pandemi virus corona. Bahkan mereka berasal dari New York, kota yang paling banyak terdampak COVID-19 di Amerika. Untungnya mereka dihubungi teman yang ternyata merupakan seorang pendeta. Ia mau menikahkan pasangan ini dari dari apartemennya di lantai 4. Walhasil pasangan ini menikah di tengah jalan kecil depan apartemen pendeta itu. New York banget deh romantis!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"