Hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hualefi akan berlanjut ke jenjang selanjutnya. Tapi ternyata belum dapet restu keluarga?

Hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Mereka dikabarkan akan menikah pada Minggu (9/12) esok di Jakarta. Namun kabarnya, pernikahan mereka belum mendapat restu keluarga.

Hal ini diungkap oleh Iwan Kwok, kakak Lindswell, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com. Iwan menjelaskan bahwa kini, keluarga besar Lindswell di Medan, Sumatra Utara, tengah berkabung. 

Lindswell Kwok (Instagram @jonimetal)

Keluarga Lindswell ternyata tidak mengetahui kabar pernikahan tersebut. Belum lagi karena kabar sang anak menjadi mualaf dan mengenakan hijab.

"Lindsweel menikah tanpa restu dan tanpa diketahui keluarga. Saya juga baru tahu empat hari lalu setelah heboh di media sosial," jelas Iwan.

"Bagaimana mau membangun keluarga dengan cara seperti ini jika semua dilakukan diam-diam?" lanjut Iwan.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat menerima medali (tribunnews.com)

Iwan menjelaskan, biasanya ada beberapa tahap yang harus dilakukan sebelum menikah. Dimulai dari pertemuan keluarga hingga lamaran. Namun, tahap-tahap itu tidak dilakukan Lindswell dan calon suaminya, Hulaefi.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations