Penampakan Tanjakan Luna Maya di Semarang, Ini Sejarah Penamaannya

Penampakan Tanjakan Luna Maya di Semarang, Ini Sejarah Penamaannya

Di Semarang terdapat sebuah tanjakan dengan nama Luna Maya. Tentu penamaan jalan itu ada kaitannya dengan sosok selebritis cantik yang pernah jadi pacar Ariel NOAH tersebut. Sebenarnya tanjakan di kawasan Podorejo ini tak berbeda dibandingkan tanjakan-tanjakan lainnya di Semarang.

Kisah ini bermula ketika Luna bersama beberapa orang  lainnya sedang berolahraga sepeda. Luna memang menjadi salah satu artis yang saat ini sedang hobi bersepeda. Luna saat berada di Semarang bersepeda dan melewati jalan tersebut. Nah ketika melewati tanjakan itu, Luna tidak kuat menanjak dan harus mendorong sepedanya.

Momen Luna tak kuat menanjak dan menuntun sepeda disaksikan banyak orang yang merupakan warga sekitar. Akhirnya para warga menyebut tanjakan itu dengan nama tanjakan Luna Maya.

Tanjakan Luna Maya di Semarang

Luna datang ke Semarang pada November 2020. Dilansir dari Suara, salah satu warga sekitar yang sering bersepeda mengungkapkan saat melewati jalan itu Luna bersepeda melintasi beberapa rute mulai dari kawasan Kota Lama dan Tugu Muda ke arah Ngalian dan Mijen.

Saking terkenalnya tanjakan itu membuat banyak pesepeda Semarang juga penasaran ingin menjajal tanjakan tersebut. Benarkah tanjakan itu memang sangat curam sehingga membuat Luna kala itu tak kuat mengayuh sepedanya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"