Pasca Gunung Semeru Meletus, Anak Indigo Ini Ramal Beberapa Gunung di Indonesia yang Akan Erupsi

Pasca Gunung Semeru Meletus, Anak Indigo Ini Ramal Beberapa Gunung di Indonesia yang Akan Erupsi

Gunung Semeru meletus  pada Sabtu (4/12) lalu. Belasan korban jiwa melayang akibat bencana alam yang terjadi di kawasan Lumajang dan Malang, Jawa Timur. Kabarnya usai Semeru, akan menyusul beberapa gunung meletus di Indonesia.

Adalah seorang anak indigo bernama Tigor Odatan yang membuat ramalan. Dilansir dari GenPi, aka nada tiga gunung di Indonesia yang akan meletus, bahkan letusannya sama bahkan lebih ganas dibandingkan gunung tertinggi di Pulau Jawa itu.

Memang Tigor tak menjelaskan lengkap ketiga gunung yang diprediski akan meletus pasca semeru, ia hanya menuliskan inisial gunung-gunung tersebut yakni gunung “M”, “A” dan “O”. 

Gunung Semeru Saat Meletus (iNews)

Memang beberapa gunung di Indonesia ada yang diawali huruf M seperti Merapi dan Merbabu. Lalu ada gunung yang diawali dengan huruf A yakni Arjuno, Agung, hingga Anak Krakatau. Tapi jika menyebut huruf O, tidak ada gunung di Indonesia yang diawali dengan huruf O.

Gunung Merapi misalnya, sebelum Semeru meletus sebenarnya sudah menunjukan tanda-tanda yang cukup meresahkan ketika mengeluarkan lahar dingin yang menyebabkan beberapa kawasan di dekat kaki gunung alami banjir. Gunung ini pun berstatus waspada sejak 2018 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"