Sinetron TMTM Adakan Syuting Di Pengungsian Erupsi: Warganet Ngamuk

Sinetron TMTM Adakan Syuting Di Pengungsian Erupsi: Warganet Ngamuk

Syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) diprotes banyak pihak lantaran mereka mengambil adegan di pengungsian Erupsi Semeru. Hal ini membuat banyak warga hingga relawan merasa kecewa.

Dari video yang beredar, terlihat syuting tersebut diadakan di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang, syuting berlangsung mulai Selasa (21/12). 

Pada syuting tersebut, terlihat Leo Consul melakukan syuting dengan lawan mainnya, Rebecca Tamara. Kebetulan Rebecca sendiri memerankan tokoh Amanda, seorang relawan di posko erupsi Gunung Semeru.

Sedangkan Leo berperan sebagai David, teman lama Amanda. Ketika sedang menjalankan tugasnya sebagai relawan, Amanda bertemu dengan David. Di situlah adegan dimana mereka berkunjung ke posko pengungsian untuk memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

Masyarakat protes kepada pihak sinetron TMTM karena melakukan syuting di posko pengungsian Gunung Erupsi (detik.com)

"Dalam cerita film, Amanda yang bertugas menjadi seorang relawan bertemu teman lama David yang datang ke posko untuk memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru," ujar Dwi Eslogo, Line Producer Verona Pictures, Dwi Eslogo.

Sedangkan dari postingan yang tersebar di media sosial, dijelaskan jika warga Lumajang melakukan protes syuting sinetron tersebut. Banyak yang menganggap jika apa yang dilakukan pihak TMTM sangat tidak pantas dan kurang empati kepada para korban.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"