Pangeran William Nonton Pertandingan Sepak Bola Usai Kate Middleton Umumkan Sakit Kanker

Pangeran William Nonton Pertandingan Sepak Bola Usai Kate Middleton Umumkan Sakit Kanker

Setelah Kate Middleton mengumumkan sakit kanker, Pangeran William fokus pada kesembuhan sang istri. Pangeran William jarang muncul di publik. Namun beberapa waktu lalu, ayah tiga anak ini untuk kali pertama muncul saat menyaksikan pertandingan sepak bola di Inggris.

William menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Villa Park antara Aston Villa vs Lille dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa pada Rabu 10 April 2024. William tak sendiri, ia mengajak putranya Pangeran George. 

William dan George memang menyukai sepak bola dan Aston Villa menjadi salah satu klub yang didukung anak Raja Charles III sejak dulu sampai sekarang. William dan George juga pernah tertangkap kamera menonton beberapa pertandingan timnas Inggris di Stadion Wembley.

Pangeran William (Review Bekasi)

William duduk di tribun terhormat bersama beberapa orang penting. Nampak William dan George benar-benar menikmati pertandingan yang dimenangkan Aston Villa dengan skor 2-1. Untuk sementara William seperti sedikit melupakan sakit kanker yang diidap sang istri karena fokus menonton pertandingan sepak bola.

Sejak pengumuman Kate mengidap kanker pada bulan Maret 2024 silam, memang William tak nampak terlihat di publik. Diduga William memang sengaja tak muncul karena ingin fokus mendampingi Kate yang sedang melewati masa-masa sulit. Apalagi Raja Charles III juga tengah menjalani perawatan karena kanker.

Dalam pernyataan Kate, kanker yang ia derita diketahui usai menjalani operasi perut bulan Januari 2024 silam. “Operasinya berhasil. Namun, tes pasca operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” kata Kate.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"