Idap Penyakit Kanker, Segini Kisaran Harta Kekayaan Kate Middleton

Idap Penyakit Kanker, Segini Kisaran Harta Kekayaan Kate Middleton

Kate Middleton istri Pangeran William dan menantu Raja Charles III memiliki kisaran kekayaan yang lumayan besar. Apalagi sebelum menikah dengan keluarga kerajaan Inggris, wanita yang berjuang sembuh dari kanker ini memiliki orangtua yang seorang pengusaha. 

Melansir dari Cosmopolitan, kekayaan bersih Kate berkisar di angka 10 juta poundsterling atau sekitar hampir Rp 200 miliar. Namun jumlah kekayaan Kate masih kalah dibandingkan saudara kandungnya, Pippa Middleton yang ditaksir memiliki kekayaan sekitar 50 juta ponsterling sekitar Rp 1 triliun.

Meskipun kekayaan Kate hanya sekitar 200 miliar pada tahun 2022. Diduga tahun ini jumlah kekayaannya melonjak. Namun masih ada keluarga kerajaan Inggris yang kekayaannya berada di bawah Kate, salah satunya putri Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Eugine yang hanya memiliki kekayaan sekitar 4,6 juta poundsterling ataur hampir Rp 50 miliar.

Kate Middleton (Heartline FM)

Setelah menikah dengan William sudah pasti Kate hidup bahagia dan sejahtera. Kehidupan William yang mapan dijamin bisa memenuhi sebuah kebutuhan Kate sehari-hari. Jika Pangeran William menjadi raja  Inggris, sudah pasti Kate akan menjadi ratu Inggris menggantikan Ratu Camilla.

Pesona Kate memang selalu diperhatikan banyak orang. Wajahnya cantik, sosoknya bersahaja membuat Kate dikagumi. Sayangnya akhir-akhir ini Kate sedang melakukan perawatan intensif untuk menyembuhkan penyakit kanker yang diidapnya.

Dalam sebuah video pengakuannya, Kate mengaku mendapat diagnosa sakit kanker setelah menjalani operasi perut beberapa waktu lalu. Tim medis langsung memberitahukan kondisi ibu tiga anak ini. Tentunya wanita mana yang tak sedih dan terpukul apabila didiagnosa sakit kanker.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"