Bikin Sedih! 3 Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Berjuang Lawan Kanker

Bikin Sedih! 3 Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Berjuang Lawan Kanker

Keluarga kerajaan Inggris sedang mendapat ujian. Tercatat ada tiga orang anggota keluarga kerajaan yang saat ini harus menjalani perawatan untuk sembuh dari kanker . Tentunya yang terbaru adalah Kate Middleton.

Namun pihak Istana Buckingham masih bungkam terkait kanker yang diidap oleh istri Pangeran William ini. Berikut cerita tentang tiga anggota kerajaan Inggris yang harus menelan pil pahit mengidap kanker. Beruntung keluarga memberikan dukungan penuh kepada ketiga orang agar bisa sembuh dari kanker.

1.Sarah Ferguson

Keluarga Kerajaan Inggris Kena Kanker (People)

Pertama adalah Sarah Ferguson. Sarah merupakan mantan istri Pangeran Andrew adik Raja Charles III. Pada tahun 2023 silam, Sarah diketahui mengidap kanker payudara. Ia pun sudah melakukan operasi pengangkatan payudara pada tahun 2023 lalu.

Ternyata setelah kena kanker payudara, Sarah kemudian diketahui mengidap kanker kulit. Kanker kulit ini diduga muncul dari salah satu tahi lalat yang ada di dalam tubuhnya. Dokter menyarankan agar Sarah menghapus beberapa tahi lalat di tubuhnya itu. 

Sarah dan Andrew menikah pada tahun 1986. 10 tahun berselang pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Dari pernikahan keduanya, Sarah dan Andrew dikaruniai dua orang anak yakni Putri Beatrice dan Putri Eugenie.  Selain menjadi keluarga kerajaan, Sarah dikenal sebagai penulis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"