Pakai Kaus Persib Bandung, Pria Ini Disuruh Lepas Baju karena Sedang di Jakarta

Pakai Kaus Persib Bandung, Pria Ini Disuruh Lepas Baju karena Sedang di Jakarta

Seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan mengenakan kaus klub Persib Bandung ketika sedang bekerja di Jakarta. Diduga pria tersebut memakai kaus Persib Bandung karena berasal dari Bandung, Jawa Barat. Namun ada pemuda yang memintanya melepas jersey tersebut.

Melansir dari Instagram @terang_media, video peristiwa itu viral di sosial media. Nampak kedua orang tersebut sedang berbicara di sebuah gang pemukiman padat penduduk. Pemuda yang menghampiri kuli bangunan itu merupakan warga setempat. Si pemuda mengatakan kuli bangunan salah memakai kaus Persib Bandung karena sedang di Jakarta.

“Ini Jakarta kang bukan Bandung,” kata pemuda tersebut mengakan kepada kuli bangunan. Seorang pria yang merupakan teman kuli bangunan itu menghampiri mereka untuk menengahi supaya tidak ada keributan. Akhirnya kuli itu melepas kaus Persib Bandung dan memberikan kepada pemuda.

Pria Ini Disuruh Lepas Pakai Kaus Persib Bandung (Instagram @terang_media)

Kaus Persib Bandung itu kemudian diletakan di lantai dan diinjak oleh pemuda itu. Diduga pemuda tersebut adalah pendukung tim Persija Jakarta.Sementara itu beberapa warganet menyayangkan sikap pemuda tersebut. 

“Apaan si ini Indonesia orang berhak fans sama apapun,” tulis warganet di kolom komentar. “Seharusnya klo nyuruh dibuka jersey persib nya,si pemuda itu ngasih jersey persija ke tukang nya. Adil dong,” sahut warganet lain.

Diketahui Persib Bandung dan Persija Jakarta dikenal sebagai dua tim yang menjadi musuh bebuyutan selama keduanya berkompetisi di Liga Indonesia. Suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta yakni Viking dan The JAK Mania yang selalu berseteru di dunia maya maupun dunia nyata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"