Begini Pemain Timnas U-19 Indonesia Digembleng di Jakarta, Latihan Sampai Malam

Begini Pemain Timnas U-19 Indonesia Digembleng di Jakarta, Latihan Sampai Malam

Alfriyanto Nico Saputro, Pemain muda Persija Jakarta,  berbagi pengalamannya berlatih bersama timnas U-19 Indonesia.

Pemusatan latihan di Jakarta ini jadi kesempatan pertama bagi Nico untuk berlatih bersama timnas U-19 Indonesia. Ini kali pertama bagi dia dipanggil untuk ikut berlatih bersama David Maulana dan kawan-kawan.

Sebenernya, pada penampilan perdananya di TC timnas U-19, gak banyak kendala yang dialami pemain jebolan Garuda Select II ini. Dia bisa melewati semua materi latihan yang diberikan tim pelatih timnas U-19 Indonesia.

Alfriyanto Nico Saputro ikut berlatih di TC timnas u-19 (kaskus.co.id)

Alfriyanto Nico Saputro mengatakan, ia dan rekan-rekannya harus menjalani tiga sesi latihan dalam satu hari.

“Ya, dalam pemusatan latihan ini, kami mendapatkan latihan sebanyak tiga kali dalam sehari,” kata Nico, dari laman resmi klub.

"Jadwal latihan itu pagi hari jam tujuh, lalu sore hari pada jam tiga, dan nanti juga ada sesi latihan di malam hari,” lanjutnya.

Penyerang berusia 17 tahun itu pun ingin segera beradaptasi agar bisa berlatih optimal di bawah pantauan pelatih Shin Tae-yong.

“Tentunya, saya harus bisa beradaptasi cepat untuk melahap semuanya dengan baik,” katanya.

Sebenernya, Alfriyanto Nico Saputro bukan satu-satunya pemain debutan dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia ini, Gengs.

Ada tiga nama lain yang menjadi wajah baru; Titan Agung Bagus (Arema FC), Kakang Rudianto (Persib Bandung), dan Genta Alparedo (Semen Padang).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"