Ngakak! Gini Reaksi Lucu Kaesang Pangarep Soal Paspampres Di Pernikahannya Yang Mirip Sehun EXO

Ngakak! Gini Reaksi Lucu Kaesang Pangarep Soal Paspampres Di Pernikahannya Yang Mirip Sehun EXO

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sukses menyita perhatian publik. Tak hanya soal kemewahan acaranya saja, tapi belakangan sosok Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang bertugas mengawal di acara kirab pernikahannya pada Minggu, 11 Desember 2022 ikut viral.

Bukan terkait perlakuannya pada masyarakat, melainkan karena ketampananannya yang disebut mirip dengan Sehun EXO. Hal ini begitu ramai diperbincangkan di media sosial. Kaesang Pangarep pun sempat memberikan tanggapan tentang sosok Paspampres tersebut. 

Momen itu bermula saat Kaesang mendapat aduan dari seorang warga Twitter. Dia meminta putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut untuk memberi tahu akun Instagram sang Paspampres dengan alasan untuk bersilahturahmi. 

Reaksi Kaesang Soal Paspampres Mirip Sehun (Twitter)

"Halo mas @kaesangp & @gibran_tweet tolong infonya mas paspampres yang di foto ini akun sosmednya yg mana, mau silaturahmi," kata seorang netizen dengan menyertakan foto Paspampres dengan mengenakan beskap hitam berjalan di sebelah kereta kuda yang menarik Presiden Jokowi dan Iriana.

Cuitan itu pun dibalas oleh Kaesang Pangarep. Namun suami Erina Gudono itu membalas dengan candaan. Dia malah meminta netizen tersebut mencari sendiri lnstagram sang Paspampres di following Instagramnya yang berjumlah 475 akun. "Ada di following IG saya. Coba cek," cuit kata Kaesang.

Tak hanya itu saja, netizen lain sempat mempertanyakan jika Paspampres yang mengawalnya terlihat serupa dengan idol Korea, lantas Kaesang mirip siapa?. "Keren yang situ mirip sehun, mas kaesang mirip siapa?" tanya warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"