Montor Aman Terkendali, Pengemudi Terjun Bebas di Sungai

Montor Aman Terkendali, Pengemudi Terjun Bebas di Sungai

Pernah enggak sih kalian berjuang? berjuang dalam hal apapun? jika pernah, pasti kalian akan berusaha sekuat tenaga melawan segala rintangan yang menghadang bukan?

Lawan rintangan (3.bp.blogspot.com)

Berjuang itu tidak mengenal lelah bukan gengs? kita akan diajarkan bahwa berjuang itu dapat melawan ketidakpastian dan bisa jadi melawan ketidakmungkinan. Namun, ketika kita sudah sampai tahap tersebut dan tidak dihargai perjuangan kita kan sakit yakk wkwkwk.

Karena, biasanya yang berjuang kadang justru tak mendapat apapun, sedang yang biasa saja malah mendapatkan banyak. Hidup kadang selucu itu yak gengs wkwkwk.

Seperti halnya yang terjadi pada video yang diunggah di instagram dengan pemilik akun @dramaojol. Nampak dua orang pemuda nyebrangin motor lewat kali (sungai) kecil dengan memakai kayu yang juga gak kalah kecil ini gengs.

video shoot (Instagram@dramaojol https://www.instagram.com/p/BquZgheFC5w/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)

Pemuda satu didepan ini nampak yakin bakal melewati jembatan kecil tersebut, dan satunya lagi dibelakang jagain montor dan sesekali mendorong. Mereka mungkin berjuang melawan ketidakmungkinan kali yak.

Potret pemuda (screenshoot Instagram@dramaojol)

Dimana jembatan kecil tersebut posisinya ngepres sama kedua ban montornya lho gengs, tapi tetep aja pemuda ini nekad dan yakin bakal ngelewatinnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"