Mohon Doanya, Mantan Presiden SBY Idap Kanker Prostat

Mohon Doanya, Mantan Presiden SBY Idap Kanker Prostat

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY  datang dengan kabar kesedihan. SBY dinyatakan mengidap kanker  prostat.Presiden ke-6 Indonesia ini akan melakukan pengobatan di luar negeri.

Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan mngatakan jika SBY akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri. “ Sesuai diagnosa dari tim dokter, bapak SBY mengalami kanker prostat,” ujar Ossy pada keterangan tertulis kepada media.

SBY menurut Ossy akan melakukan pemeriksaan dengan metode MRI, biopsy, Positron Emission Tomography (PET), Specific Membrane Antigen (SMA), scan, dan pemeriksaan lainnya.

Mantan Presiden SBY (CNN Indonesia)

Kanker prostat yang diidap SBY memang masih berada dalam stadium awal. Makanya sejak sekarang tim dokter akan berusaha memberikan penanganan yang maksimal untuk kesembuhan SBY.

“Setelah dilakukan konsultasi yang mendalam dengan tim dokter Indonesia, termasuk urolog senior, diputuskan medical treatment dilakukan di rumah sakit di luar negeri yang memiliki pengalaman panjang dan terknologi maju dalam menangani kanker prostat,” ucap Ossy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"