Selalu Romantis, Beginilah Potret SBY dengan Bu Ani dari Jaman Pengantin Hingga Dipisahkan Maut

Selalu Romantis, Beginilah Potret SBY dengan Bu Ani dari Jaman Pengantin Hingga Dipisahkan Maut

Cinta sejati presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY dan mendiang Kristiani Herrawati atau Ibu Ani berhasil membuat publik tersentuh. Seperti yang diketahui, SBY dan Ibu Ani dikenal sebagai pasangan yang selalu kompak dan romantis.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat deretan potret kebersamaan SBY dan Ibu Ani, mulai dari menjadi pengantin baru hingga keduanya harus dipisahkan oleh maut.

Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang memberikan doa terbaiknya untuk mendiang Ibu Ani serta menyampaikan kekagumannya kepada sosok Susilo Bambang Yudhoyono. Publik menilai, Bapak SBY merupakan contoh lelaki yang sangat setia.

Penasaran kaya apa potret kemesraan Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono? Berikut ulasan lengkapnya.

Potret Lawas SBY dan Ibu Ani saat Jadi Pengantin

Selalu Romantis, Beginilah Potret SBY dengan Bu Ani dari Jaman Pengantin Hingga Dipisahkan Maut (Instagram)

Dilansir dari akun Instagram @sbyudhoyonoachvs, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan deretan potret kebersamaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan mendiang Ibu Ani.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret lawas SBY dan Ibu Ani saat menjadi pengantin. Mereka tampak mengenakan pakaian pengantin adat Jawa saat pernikahan berlangsung.

Selalu Kompak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"