Kaesang dan Erina Gudono Menikah di Bulan Desember, Ini Bocorannya

Kaesang dan Erina Gudono Menikah di Bulan Desember, Ini Bocorannya

Teka-teki kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai terungkap. Erina dan Kaesang dikabarkan akan menikah pada Desember 2022 mendatang. Hal itu terungkap dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa yang mewakili Gibran Rakabuming saat memberikan sambutan dalam sebuah acara di Solo, Jawa Tengah.

Melansir dari channel YouTube Berita Surakarta, Teguh menyebut Gibran tidak bisa menghadiri acara karena tengah sibuk membantu persiapan pernikahan adiknya dengan Erina. “Beliau (Gibran-red) disibukkan dengan mantu terakhir pak Presiden,” jelas Teguh.

Teguh melanjutkan, jika Kaesang akan menikah pada bulan Desember 2022 mendatang di Surakarta, Jawa Tengah. “Sabtu dan Minggu sering ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina-red),” tambah Teguh. Namun Teguh tak jelaskan secara rinci tanggal pernikahan Kaesang dan Erina.

Kaesang dan Erina Gudono Menikah di Bulan Desember, Ini Bocorannya (Solopos.com)

Jika dikaitkan dengan prewedding Kaesang dan Erina, rasanya benar saja Desember jadi waktu yang tepat bagi keduanya untuk menikah. Kaesang dan Erina baru saja mendatangi Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah untuk melakukan pengecekkan terkait venue prewedding keduanya. Kaesang pun menjelaskan kepada awak media terkait rencana tersebut.

“Ngecek venue prewed,” ujar Kaesang dilansir dari channel YouTube Berita Surakarta. Jika benar Kaesang dan Erina akan melakukan sesi foto di Stadion Manahan, diduga konsep foto prewedding keduanya mengusung sepak bola, secara Kaesang saat ini menjadi salah satu pemilik saham Persis Solo.

Momen tersebut nampak anak bungsu Presiden Joko Widodo itu juga memberikan klarifikasi perihal hubungan asmaranya dengan Erina yang semakin dekat. Belum lama ini kakak Kaesang, Kahiyang Ayu memberikan sinyal sang adik akan menikah dengan Erina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"