Mengejutkan! Prillia Berliani Pramugari yang Diduga Selingkuh Dulunya Anak Pesantren

Mengejutkan! Prillia Berliani Pramugari yang Diduga Selingkuh Dulunya Anak Pesantren

Prillia Berliani merupakan seorang pramugari dari maskapai penerbangan Lion Air. Berliani diduga berselingkuh dengan pria bernama Anaore Aslama yang sudah memiliki istri dan anak.

Video viral penggerebekan dugaan perselingkuhan Berliani dan Anaore viral di sosial media. Kala itu istri Anaore yang bernama Sinta Rizki mencium hubungan spesial di antara keduanya.

Dilansir dari Indozone, Berliani kabarnya merupakan perempuan asal Yogyakarta. Dia sempat mengeyam pendidikan di sebuah pesantren di kawasan Krapyak, Yogyakarta.

Video Viral Dugaan Perselingkuhan Prillia Berliani dan Anoure (SpekTekno)

Beberapa warganet yang mengaku menjadi teman sekolah Berliani pun mulai memberikan komentar di Facebook dan Twitter. Bahkan ada salah satu warganet yang mengirimkan foto Berliani sedang wisuda dengan teman sekolah dulu.

Berliani memang memiliki wajah cantik. Wajar dia bisa menjadi pramugari karena memang pesona yang ditunjukannya. Namun belum diketahui sejak kapan Berliani dan Anoure mulai jalin kedekatan.

Dalam video yang viral, Anoure tidak mengaku jika dia memiliki hubungan spesial dengan Berliani. Dia membantah telah berselingkuh dengan Berliani. Bahkan Anoure terlihat pasang badan, sementara Berliani ada di kamar.

"Nggak usah ngebelain dia ya," tegas Sinta, istri Anoure yang ternyata saat ini sedang berbadan dua. Sinta sengaja merekam video itu agar banyak orang tahu tentang sikap sang suami selama ini.

Prillia Berliani (Correcto)

Sampai berita ini diturunkan Berliani tidak memberikan komentar terkait dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan olehnya. Termasuk pihak Anoura yang diduga jadi selingkuhannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"