Sisi Gelap Kehidupan Pramugari dan Pilot, Benarkah Kerap Ada Perselingkuhan?

Sisi Gelap Kehidupan Pramugari dan Pilot, Benarkah Kerap Ada Perselingkuhan?

Pramugari dan pilot merupakan profesi yang saling berkaitan satu sama lain karena memiliki tempat bekerja yang sama dan sering bertemu dalam jangka waktu panjang. Kabarnya beberapa oknum pramugari dan pilot ada yang menjalani hubungan terlarang, misalnya dugaan perselingkuhan.

Vincent Raditya seorang pilot yang akrap disapa Kapten Vincent pernah menguak fakta soal kisah cinta pramugari dan pilot yang dia ketahui selama bertahun-tahun jalani profesi sebagai seorang penerbang.

Kapten Vincent mengatakan soal adanya dugaan perselingkuhan pramugari dan pilot memang kerap terjadi karena intensitas pertemuan satu sama lain. "Hal seperti itu lumrah, karena pramugari dan pilot suka kerja bareng, setiap hari bertemu dan ketemu dengan orang yang itu-itu saja,"kata Vincent di channel YouTube pribadinya.

Pramugari dan Pilot (Tribun Jual Beli)

Sementara itu dalam video podcast tersebut, Kapten Vincent juga mengundang seorang perempuan cantik bernama Laura. Laura merupakan seorang pramugari cantik di sebuah maskapai penerbangan. Laura setuju dengan apa yang diceritakan Kapten Vincent karena sebagai pramugari ia merasakan lingkungan kerja yang kerap bertemu Pilot.

Laura mengatakan bahwa suatu hari dia bertemu dengan seorang kapten pilot. Pilot itu baru bertemu dengannya dan mendadak mengajak kenalan. Laura pun mau berkenalan dengan pilot itu. Namun Laura terkejut karena pilot itu dengan berani menyolek bagian tubuhnya dan membuat Laura jadi risih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"