Mau Jadi Miliarder Saat Muda? Kamu Bisa Lakukan Ini Mulai Sekarang

Mau Jadi Miliarder Saat Muda? Kamu Bisa Lakukan Ini Mulai Sekarang

Semua orang ingin hidup bahagia dan sejahtera. Salah satu faktor yang membuat hidup bahagia adalah memiliki uang yang banyak. Uang itu bisa digunakan untuk berbagai hal untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tapi banyak anak-anak muda yang bermimpi mau jadi orang kaya atau sebut saja miliarder.

Namun tak sedikit yang masih bingung untuk bisa menjadi orang kaya. Benarkah harus memiliki gaji yang besar dan bekerja di sebuah perusahaan asing? Padahal salah satu tips adalah mengubah pola pikir. Carol Dweck seorang profesor dan peneliti Stanford yang terkenal menghabiskan tiga dekade untuk mempelajari apa yang membedakan para miliarder degan orang lain.

Dilansir dari Warta Ekonomi, pola pikir harus diubah karena wajib keluar dari zona nyaman seseorang. Seseorang harus berani mencari tantangan baru dan jangan takut akan gagal. Kita harus yakin bahwa kemampuan yang kita miliki merupakan aset yang bisa membuat anda menjadi milarder.

Ilustrasi Miliarder Muda (Rancah Post)

Sementara Tom Corley seorang penulis buku tentang kesuksesan memaparkan bahwa menjadi seorang miliarder harus fokus untuk menetapkan tujuan apa yang akan dicapai. Tak perlu untuk takut akan gagal setelah menetapkan tujuan akhir yang ingin anda capai. Tom menambahkan bila kita fokus akan tujuan makan seakan kita akan diberikan penyemangat yang paling baik saat halangan datang.

Melakukan investasi sejak muda memang harus pelan-pelan dilakukan. Tidak usah berpikir harus berinvestasi dalam sesuatu yang membutuhkan modal besar. Banyak perusahan yang mengajak masyarakat berinvestasi dalam jumah sedikit. Tak usah malu bila berinvestasi hanya Rp 100 ribu karena apapun investasi itu akan membantu kamu meraup pundi-pundi keuangan sengan baik dan tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"