Ini Dia Profesi Pak Usman, Miliarder yang Hidup Sendirian di Rumah Mewah

Ini Dia Profesi Pak Usman, Miliarder yang Hidup Sendirian di Rumah Mewah

Nama Pak Usman menjadi viral setelah video tentang dirinya muncul di YouTube Wanda Wijaya TV. Pria tersebut dikenal sebagai miliarder yang saat ini tinggal di rumah mewah yang terbengkalai.

Dulunya ia hidup bergelimang harta, tetapi kini nasibnya berubah. Ia memiliki bisnis showroom mobil yang akhirnya bangkrut beberapa tahun lalu. Kini, dirinya tak bisa melakukan pekerjaan lain karena memiliki masalah kesehatan.

"Susah, kuping gue juga udah kagak dengar, kalau mau bawa gojek juga gue nggak tahu penumpang ngomong apa. Gue hidup mau tenang aja," ucap Ko Usman.

Sosok Pak Usman yang hidup sendiri di rumah mewah (via youtube)

Mirisnya, Ko Usman ditinggal pergi oleh istrinya sejak 2005 sekaligus anak-anaknya sendiri. Dan kini, hidupnya benar-benar sebatang kara.

Ia mengatakan jika kedua anaknya sibuk dengan pekerjaan dan rumah tangganya masing-masing. Kini dirinya hidup sendirian di rumah seluas 2.000 meter yang berada di kawasan Tangerang Selatan.

Kondisi rumahnya pun tak terurus. Begitu banyak barang tak terpakai menumpuk di rumahnya. Sementara pada di depan rumahnya, terlihat banyak tumbuhan liar yang tumbuh seperti hutan.

Hidup sendirian, Ko Usman pun kerap merasakan jenuh. Namun, ia mencoba untuk mencari cara untuk menghilangkan rasa bosannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"