Masih Ingat Rian Mahendra? Dulu Dipecat Sekarang Malah Punya Perusahaan Bus PO MTI

Masih Ingat Rian Mahendra? Dulu Dipecat Sekarang Malah Punya Perusahaan Bus PO MTI

Rian Mahendra identik dengan perusahaan bus atau PO Bus Haryanto. Rian Mahendra dipecat perusahaan tersebut di awal tahun 2023. Kini Rian Mahendra malah bangkit dari keterpurukan dan mampu memiliki perusahaan bus sendiri dengan nama PO MTI atau Mahendra Transport Indonesia.

Melansir dari akun Instagram @rianmahendra83, pria berusia 40 tahun ini mengunggah foto dirinya sedang berdiri di depan bus MTI warna hitam. Sekilas bus itu mirip dengan bus PO Haryanto dulu dengan desain wayang di salah satu bagian bus.

“Salam kenal.. pemain baru.. ijin numpang cari makan.Jangan dimusuhin karna saya orangnya takutan dan gampang nangis,” tulis Rian Mahendra. Kabarnya bus yang dimiliki PO MTI belum banyak. Bus PO MTI ini melayani rute jarak menengah yakni Jakarta – Pekalongan dengan harga tiket Rp 150 ribu.

Rian Mahendra Punya Perusahaan Bus (Instagram @rianmahendra83)

Baru merintis perusahaan bus tentu Rian Mahendra berharap PO MTI bisa mengikuti kesuksesan PO Haryanto. PO Haryanto bisa besar dan terkenal tak lepas dari tangan dingin Rian Mahendra yang mampu menjalani operasional dengan baik. 

Punya pengalaman puluhan tahun menjalani operasional perusahaan bus, banyak warganet yang optimis PO MTI akan besar nantinya. “Alhamdulillah akhirnya setelah menunggu 1 tahun bersabar dalam ketidakpercayaan orang2, dalam kebencian orang2, dalam cemo’ohan orang2 namun mas rian tetap tegar dan berusaha membuktikan bahwa mas rian bisa bangkit,” tulis seorang warganet.

Namun Rian Mahendra enggan melayani rute PO MTI ke daerah seperti Pati, Jepara, dan Kudus karena ketiga daerah itu sudah identik dengan PO Haryanto. Rian Mahendra masih menghormati perusahaan bus tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"