Masih Dipenjara, Berapa Sih Total Kekayaan Habib Rizieq?

Masih Dipenjara, Berapa Sih Total Kekayaan Habib Rizieq?

Habib Rizieq pernah 3,5 tahun tinggal di Arab Saudi. Sepulang ke tanah air, pendiri Front Pembela Islam ini langsung tersandung beberapa kasus, salah satunya kasus kerumunan. Setelah Habib Rizieq dipenjara, bagaimana kondisi keluarganya? Apakah kekayaan Habib Rizieq  masih banyak?

Yang jelas meskipun Habib Rizieq ditahan dan tak tinggal bersama keluarganya, namun kondisi istri, anak, dan cucunya dalam keadaan baik-baik saja. Para simpatisannya pun tetap setia dan mendoakan Habib Rizieq agar selalu dalam keadaan sehat.

Dilansir dari beberapa sumber, Habib Rizieq memiliki beberapa sumber kekayaan. Mulai dari kendaraan, rumah, dan bisnis yang ia geluti selama ini bersama anak-anaknya. 

Habib Rizieq Ditaksir Memiliki Kekayaan yang Cukup Besar (Dakta)

1. Kendaraan Pribadi

Habib Rizieq dikabarkan memiliki beberapa kendaraan pribadi. Salah satu mobil yang sering ia gunakan adalah Pajero Sport warna putih yang ia gunakan ketika melakukan orasi bersama para pengikutnya. Mobil tersebut juga dinaiki Habib Rizieq ketika menyapa simpatisannya usai kembali dari Arab Saudi.

Selain Pajero Sport Putih, Habib Rizieq dikabarkan masih mempunyai beberapa kendaraan lain. Salah satunya adalah mobil Jeep Wrangler warna putih. Mobil buatan Amerika Serikat itu sempat dinaiki Habib Rizieq ketika melakukan konvoi di hari ulang tahun FPI yang ke-15.

Ada selentingan yang mengatakan jika mobil Jeep Wrangler itu kabarnya bukan moil Habib Rizieq, melainkan mobil salah satu simpatisannya yang berbaik hati  memberikan atau meminjamkannya kepada Habib Rizieq.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"