Maksimalkan Gantengmu, Ikuti 7 Langkah Menjadi Tampan Ini

Maksimalkan Gantengmu, Ikuti 7 Langkah Menjadi Tampan Ini

Dari Marlon Brando, Chris Hemsworth, hingga Nicholas Saputra memang memiliki kelebihan tersendiri. Mereka tampan dan jadi pujaan hati banyak perempuan. Terus gimana Nabi Yusuf AS coba? Maha ganteng kali ya?

Mungkin kamu memang tak setampan mereka, tapi Tuhan Maha Adil kok. Kamu-kamu yang tak diberkati dengan paras setampan mereka pasti punya kelebihan lainnya. Dan bukan karena kamu tak setampan mereka berarti kamu tak bisa sama sekali menyaingi kerupawanan mereka, kan?

Di jaman ini, semua jadi mungkin. Kamu tinggal pilih berbagai metode, mulai dari operasi plastik supermahal biar bening kayak penyanyi Korea, atau pakai cara yang lebih sederhana. Pengen ganteng maksimal kan? Ini dia nih, tips perawatan wajah sederhana untuk cowok. Gampang banget, yang penting konsisten.

1. Bercukur dan Rajin Cuci Muka

Keren itu hak, ganteng itu wajib. Makanya biar ganteng rajin-rajin deh tuh bercukur. Gampang banget kan? Ini cara efektif untuk mengubah penampilan kamu dalam sekejap.

Kalo kamu berniat untuk memelihara rambut di wajah, jagalah kerapian dan kebersihannya. Potonglah dikit, jangan pake gunting kuku tapi. Selain itu, pastikan wajah kamu bebas minyak dengan mulai menggemari mencuci muka. Kalo males ya gimana mau ganteng?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"