Luka Lama Dibuka Kembali, Nama Pemain Timnas di Piala AFF 2010 Ini, Dihujat Warganet

Luka Lama Dibuka Kembali, Nama Pemain Timnas di Piala AFF 2010 Ini, Dihujat Warganet

Masih ingatkah kalian dengan gelaran Piala AFF 2010? Dimana timnas Indonesia harus kandas di laga Final saat melawan Malaysia.

Indonesia vs Malaysia (fourfourtwo.com)

Pertandingan yang digelar, menggunakan sistem tandang-kandang ini, Indonesia harus puas berada di runner-up, setelah tumbang dengan agregat 4-2. Dibalik kekalahan Indonesia pada saat itu, ternyata ada kisah yang memilukan gengs.

Pada acara Mata Najwa yang mengusung tema tentang "PSSI Bisa Apa? Jilid 2" pada Rabu (19/12) malam. Acara ini merupakan acara lanjutan dari "PSSI Bisa Apa? Jilid 1". Dimana dalam acara ini, mengundang tokoh baru yang sebelumnya belum pernah di panggil pada jilid 1. Nama-nama seperti Menpora Imam Nahrawi, mantan ketua Badan Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusalla (ADS) dan hadir pula Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Nama Andi Darussalam Tabusalla (ADS) menjadi sosok yang sering diisukan, masuk dalam ranah pengaturan skor sepak bola Indonesia. Pada kesempatan ini, ADS membuka luka lama kekalahan Timnas Indonesia pada babak final Piala AFF 2010.

Andi Darussalam Tabusalla (panditfootball.com)

Pasalnya masyarakat curiga, kekalahan Timnas Indonesia tersebut, diduga pengaturan skor. ADS menepis pernyataan tersebut, dia mengatakan bahwa PSSI tidak terlibat dalam pengaturan skor di laga final itu.

ADS malah menyebut beberapa pemain yang ia anggap janggal di matanya. Salah satu pemain yang ia sebutkan adalah Maman Abdurahman. Ada apa dengan Maman?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"