Rekomendasi Nonton Film Horor Klasik Terbaik Buat Weekend Ini (Bagian 1)

Rekomendasi Nonton Film Horor Klasik Terbaik Buat Weekend Ini (Bagian 1)

Ini lho rekomendasi nonton film horor klasik terbaik buat weekend ini.

Perayaan Halloween setiap tahun digelar setiap akhir Oktober. Biar semangat halloween-nya gak kendor, kita mau ngasih rekomendasi film horor klasik terbaik nih buat ditonton weekend ini.

Kalo kalian berani, boleh deh nonton sendirian. Tapi kalo gak cukup nyali, bisa deh nonton sama pacar beberapa judul film horor klasik terbaik ini.

Namanya film horor klasik ya berarti film-film horor yang digarap sekitar tahun 1960-an sampe 1990-an gitu gengs. Feel horornya tuh jadi dapet banget gitu. Simak deh rekomendasi nonton film horor klasik terbaik buat weekend ini.

#Psycho, 1960

#Psycho, 1960 Film "Psycho" tahun 1960 (imdb.com)

"Psycho" menjadi salah satu film horor klasik terbaik yang kita rekomendasikan buat nonton weekend ini. "Psycho" adalah film horor bertema slasher yang digarap oleh sutradara kenamaan Alfred Hitchcock.

Kalian bakal dibikin deg-degan deh setiap detik. Kamu bisa nonton sama pacar biar dapet suasana romantis dan horor di saat yang bersamaan gengs. Ciyeee~

#The Exorcist, 1973

#The Exorcist, 1973 "The Exorcist" yang serem abis~ (originalcinemaniac.com/)

Film horor yang satu ini nendang banget gengs! Film horor klasik "The Exorcist" ini berkisah tentang dua pendeta yang berupaya mengusir setan dari dalam tubuh seorang cewek. 

Film horor ini dibuat dengan "kasar" dan banyak adegan brutalnya sih. Cocok nih buat nonton weekend ini gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"