Rekomendasi Nonton Film Horor Klasik Terbaik Buat Weekend Ini (Bagian 2)

Rekomendasi Nonton Film Horor Klasik Terbaik Buat Weekend Ini (Bagian 2)

Ini lho rekomendasi nonton film horor klasik terbaik buat weekend ini.

Di bagian 1, kita udah ngasih beberapa rekomendasi nonton film horor klasik terbaik tuh. Ya, biar semangat Halloween-nya tetep gitu gengs. Hehehe.

Beberapa rekomendasi film horor klasik terbaik di bagian sebelumnya tuh termasuk yang legendaris ya gengs. Tapi kalem, film horor di bagian 2 ini gak kalah legendaris gengs.

Biar tepat sasaran, film horor klasik ini adalah deretan film yang dibuat dalam rentang tahun antara tahun 1960-an sampe 1990-an ya gengs. Ambience horornya tuh dapet banget deh.

Simak kuy lanjutan rekomendasi nonton film horor klasik terbaik yang gak kalah legendaris ini.

#Friday the 13th, 1980

#Friday the 13th, 1980 Adegan di "Friday the 13th" yang serem banget itu (imdb.com)

"Friday the 13th" bercerita kisah seorang bernama Jason Vorhes yang sering di-bully sejak kecil. Sampe akhirnya, Jason mendapat bully paling parah, Jason dipasangkan topeng hockey hingga akhirnya dia tenggelam di sebuah danau.

Gak ada yang tau Jason tewas tenggelam atau masih hidup. Yang pasti, kengerian dimulai dari banyak orang yang dibunuh oleh Jason. Berani nonton sendirian?

#A Nightmare on Elm Street, 1984

#A Nightmare on Elm Street, 1984 Freddy Krueger yang siap bikin kamu deg-degan (psicocine.com)

"A Nightmare on Elm Street" wajib tonton juga nih weekend ini. Ini adalah salah satu film horor klasik terbaik yang menampilkan sosok legendaris Freddy Krueger.

Freddy adalah seorang pembunuh maniak yang bisa membunuh siapa aja. Tapi, dia gak cuma membunuh orang di dunia nyata. Dia juga membunuh orang di dunia mimpi gengs. Haduuuuhhhhh, serem banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"