Komunikasi Sama Mantan Lagi? Hindari 5 Hal Ini Deh

Komunikasi Sama Mantan Lagi? Hindari 5 Hal Ini Deh

Kalo sekarang kalian udah ga sama pasangan bukan berarti kalian ga bisa berhubungan lagi kan? Tapi porsinya harus dibedain lho. Tapi ga ada alesan juga sih untuk ga berteman aja dengan si mantan, apalagi kalo masih dalam satu lingkaran.

Satu catetan nih... kalo kalian memutuskan berteman aja setelah putus, ada baiknya kalian jangan terlarut dengan masa lalu. Bikin batasan ya. 

Nah, ada beberapa hal yang ga boleh kalian katakan saat komunikasi dengan mantan pacar. Apa aja tuh? Dibaca dulu yuk gengs.

Hati-hati ya sama mantan. (komando.com)

1. Jangan singgung kalo kamu patah hati

Komunikasi jalan lagi nih sama mantan. Tapi kalo kalian berniat untuk berteman aja, kamu ga perlu ngasih tau seberapa buruk keadaan kamu setelah putus dengan dia.

Diem aja, ga usah ngasih tau ke dia kalo kamu masih/pernah patah hati. Soalnya, patah hati kamu bisa tambah parah tuh. Terlebih kalo ternyata mantan kamu ga begitu mempedulikannya.

2. Jangan bilang kalo kamu masih rindu~

Masih kangen gitu, masih rindu berhubungan dengan doi yang udah jadi mantan kamu? Jangan, jangan bilang ke dia. Kenapa? Soalnya ini malah bisa jadi bumerang buat kamu.

Maksudnya gini... kalo kamu bilang itu ke dia, memori kalian akan kembali muncul. Gimana jadinya kalo kamu malah dimainin lagi sama dia? Kan gaenak tuh. Udah jatuh, tertimpa tangga pula.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"