Koleksi Vans Baru Bertebaran Karakter Superhero Marvel, Koleksi Kuy!

Koleksi Vans Baru Bertebaran Karakter Superhero Marvel, Koleksi Kuy!

Tahun ini, Vans mengeluarkan koleksi terbaru produk sepatunya yang berkolaborasi dengan Marvel. Kolaborasi ini menyajikan sneaker menarik dengan beragam gambar pahlawan super Marvel untuk sepatu pria, wanita, dan anak-anak.

twitter @VansAlert

Beberapa desain siluet Vans seperti Sk8 Hi, Authentic, dan Slip-On dirancang mewakili pahlawan super yang populer seperti Spider-Man, Black Panther, Incredible Hulk, Deadpool, dan banyak lagi. Vans juga memproduksi beberapa gaya sandal jepit yang terinspirasi dari kisah pahlawan super fiksi tersebut.

Kolaborasi ini bukan cuma membuat desain gambar superhero dengan kostumnya saja, tetapi ada juga dominasi warna lain. Salah satu koleksi yang menarik adalah siluet Vans Old Skool yang mewakili masing-masing karakter. Rencananya, koleksi-koleksi ini akan diluncurkan pada 8 Juni 2018.

twitter @VansAlert

Contohnya, sayap perak metalik yang mewakili tokoh Thor yang menggantikan garis klasik Vans, perisai Captain America di bagian tumir, dan bagian atas dibuat agar tampak seperti iron suit-nya Iron man. Sedangakan midsole-nya sendiri mewakili karakter Hulk dengan warna hijau dan ungu.

twitter @VansAlert

twitter @VansAlert

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"