Kocak! Seorang Netizen Iseng Banget Kirim Surat ke NASA ... Eh, Ternyata Dibales~

Kocak! Seorang Netizen Iseng Banget Kirim Surat ke NASA ... Eh, Ternyata Dibales~

Kocak nih. Jadi ada seorang netizen nih yang iseng banget deh ngirimin surat dengan alamat tujuan yang gak biasa: NASA.

Surat itu gak serius sih. Pokoknya, dia menanyakan tentang misi NASA menerbangkan hewan ke luar angkasa. Surat itu ditulis dan dikirim langsung ke NASA oleh pemilik akun Twitter dengan nama Sir Michael.

Kirim surat ke NASA, dibales gak ya? (rochester.edu)

Dalam suratnya kepada NASA, netizen ini cuma mau nanya-nanya gitu sebenernya. 

Yap, selama ini NASA kan udah menerbangkan beberapa hewan tuh ke luar angkasa. Misi NASA menerbangkan hewan ke luar angkasa juga telah membuat sejarah. Beberapa hewan di antaranya adalah Sam seekor monyet, Laika seekor anjing, dan Fellicette seekor kucing.

Lalu Sir Michael ini menanyakan, kenapa sih NASA kok gak menerbangkan hewan-hewan lagi ke luar angkasa? Soalnya, Sir Michael ini mengusulkan untuk kembali melakukan misi itu.

Dulu kan pernah ngirim anjing, kenapa hewan lain nggak ya? (nasa.gov)

Adapun hewan-hewan yang diusulkan untuk diterbangkan ke luar angkasa adalah hewan-hewan bandel. Tujuannya ya buat hukuman, wkwkwk, ada-ada aja.

Sir Michael pun menuliskan tiga kandiadt hewan bandel untuk diterbangkan ke luar angkasa.

1. Ikan pari yang membunuh Steve irwin

2. Burung camar yang ngambil es krim sepupunya

3. Tawon

Sir Michael ini bahkan juga menawarkan dirinya sendiri untuk terbang ke luar angkasa kalo NASA gak tertarik menerbangkan hewan-hewan tadi ke luar angkasa. Anjay, kocak banget lah orang ini!

Meskipun surat ini gak serius, NASA pun tetap membalas surat itu. Hal ini pun bikin kaget, karena gak terpikirkan sebelumnya oleh Sir Michael ini. Balasan surat dari NASA itu pun ikut diunggah oleh Sir Michael di Twitter.

"Untuk Michael. Tujuan kami mengirim hewan ke luar angkasa adalah untuk penelitian biomedis mempelajari efek gaya berat mikro. Itu kami lakukan bukan untuk menghukum hewan yang nakal. Jika kamu tertarik mengetahui lebih lanjut kegiatan kami, silahkan kunjungi website kami," balas NASA.

Setelah diunggah, unggahan Michael berupa foto suratnya dan balasan surat dari NASA pun langsung rame jadi pembicaraan netizen. Banyak netizen yang ngakak ngeliat surat dan balasan surat dari NASA itu.

Ya lucu juga ya NASA ikut membalas suratnya Sir Michael itu (npr.org)

Banyak juga lho netizen yang kembali menyarankan hewan-hewan yang bisa digunakan NASA untuk penelitian.

Kalo menurut kalian, hewan-hewan apa aja sih yang cocok untuk diterbangkan ke luar angkasa lagi oleh NASA? Hewan tuh banyak jenisnya lho~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"