Klarifikasi Kaesang Soal Cuitan “Keramas” Sampai 23 Kali

Klarifikasi Kaesang Soal Cuitan “Keramas” Sampai 23 Kali

Setelah menikah dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep makin bahagia. Sebagai pasangan pengantin baru misalnya, Kaesang yang aktif di Twitter kerap menuliskan cuitan tentang “keramas”. Tentu warganet bertanya-tanya soal cuitan yang bikin heboh itu. Apakah ada hubungannya dengan keromantisan Kaesang dan Erina?

Melansir dari kanal YouTube SCTV, Kaesang memberikan klarifikasi dalam program House of Mama Gigi. Ia mengatakan sering menulis kata “keramas” di Twitter karena sedang beraktivitas di waktu senggang dan hanya iseng belaka. “Spontan aja, nggak kepikiran. Kebetulan memang hanya sama istri saja,” ujar Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini berkelit kata “keramas” itu ada hubungannya dengan aktivitas dirinya yang suka melakukan olahraga. “Tiap pagi aku kan nge-gym. Jadi kalau kotor harus keramas,” ujar Kaesang yang membuat host program itu yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertawa.

Kaesang Soal Cuitan Keramas (YouTube SCTV)

Usai menikah, Kaesang dan Erina sepertinya tidak mau menunda-nunda untuk memiliki momongan. Erina berharap anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Dan, Kaesang ingin anak pertamanya nanti berjenis kelamin laki-laki. “Kalau anaknya cewek bisa didandani,” seloroh Erina. Meski demikian, Erina dan Kaesang menyerahkan semuanya kepada sang pencipta, terkait jenis kelamin anak pertama nanti. 

Erina menyebut suaminya pria yang romantis. Salah satu hal romantis adalah kebiasaan Kaesang yang memasak makanan untuk Erina. Erina sangat bahagia suaminya memasak makanan dengan penuh cinta kepadanya.

Ternyata Kaesang memang hobi memasak. Dia bermimpi bisa menjadi seorang chef atau juru masak. “Dulu mau kuliah jadi chef di Swiss tapi kan mahal, terus nggak dapat beasiswa juga,” tutur Kaesang yang memiliki bisnis kuliner. Makanan yang sering dimasak Kaesang untuk Erina adalah olahan telur dan daging.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"