Kisah Masa Lalu Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air, Diduga Pernah Jadi Perebut Pacar Orang

Kisah Masa Lalu Prillia Berliani Eks Pramugari Lion Air,  Diduga Pernah Jadi Perebut Pacar Orang

Prillia Berliani eks pramugari Lion Air  disebut menjadi pelakor rumah tanga Anoure Aslama dengan Sinta Rizki. Anoure merupakan pria yang diduga berselingkuh dengan Berliani dan ketahuan oleh sang istri, dan menjadi viral.

Dikutip dari correcto.id, Berliani merupakan perempuan yang cantik. Kecantikannya sudah terkenal sejak masih sekolah dulu. Pemilik akun Twitter @2313LJN pernah mengutarakannya lewat sebuah cuitannya. "Dulu pas smp dia idaman cowo2," katanya.

Akun tersebut juga menceritakan bahwa Berliani juga diduga pernah merebut seorang laki-laki yang menjadi pacar teman sekolahnya. "Tapi dia ngedeketin pacarku mulu karna ketos pas dilabrak malah nyelonong aja kaya pas digrebek gitu," tambah akun itu.

Prillia Berliani (Correcto.id)

Cuitan tentang cerita masa lalu Berliani menarik perhatian warganet lainnya dan mengatakan wajar jika saat besar ia diduga jadi pelakor. "Wah udh bakat keknya ni mah,"ujar seorang warganet menimpali.

Sementara itu Berliani  melalui akun TikTok pribadinya @ prilliaberly sudah memberikan klarifikasi bahwa tudingan kepadanya adalah tidak benar. Berliani menuturkan dirinya hanya menjadi korban dalam masalah dugaan perselingkuhan dengan Anoure.

"Plis stop jangan terus menghujat saya. Aku disini korban karna kalian gak tahu awalnya gimana, karna kalian hanya melihat spenggal vidio saja," tegas Berliani.

Pernyataan Prillia Berliani di TikTok (TikTok @priliaberly)

Pada postingan lainnya, Berliani meminta semua warganet untuk berhenti menghujat dan menuding dirinya sebagai pelakor. "Aku heran sama semua orang kenapa nyalahinya aku, ga akan ada asap kalau gak ada api," ujar Berliani.

Kini Berliani sudah kehilangan pekerjaannya sebagai pramugari Lion Air karena sudah resmi dipecat setelah diduga melakukan perselingkuhan dengan Anoure. Anoure juga sudah dipecat sebagai pramugara Lion Air.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"