Kisah Lucu Presiden Jokowi Beri Kado Mahal Ini Untuk Ultah Iriana, Tapi Endingnya Mengejutkan

Kisah Lucu Presiden Jokowi Beri Kado Mahal Ini Untuk Ultah Iriana, Tapi Endingnya Mengejutkan

Berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi tentu bisa memberikan hadiah ulang tahun apa saja untuk sang istri, Iriana Jokowi. Tapi ternyata alih-alih memanjakan dengan kemewahan, pejabat yang identik dengan kesederhanaannya itu membelikan kado yang tidak terduga berupa sebuah durian.

Pengakuan ini terungkap saat Presiden Joko Widodo beserta Iriana hadir di program Ini Talk Show beberapa waktu lalu. Awalnya, Iriana mengakui kalau suaminya bukan tipe pria yang romantis. Namun, Andre Taulany selaku host mendapat bocoran kalau Presiden Jokowi pernah membelikan durian untuk Iriana sebagai hadiah ulang tahun. 

Ayah tiga orang anak itu pun tidak menampik tentang kado durian untuk istrinya tersebut. Presiden Jokowi lantas mengungkapkan kalau dia sengaja memilih durian yang mahal dan bagus sebagai hadiah spesial untuk Iriana Jokowi di hari ulang tahunnya.

Presiden Jokowi - Iriana (YouTube/Ini Talk Show)

“Tapi ada hal yang romantis, saya dapet infonya, bapak pernah bawain durian waktu ulang tahun Ibu Iriana, betul ya, Pak, ya?,” tanya Andre memastikan yang dikutip dari YouTube Ini Talk Show. “Kenapa durian, Pak?,” sambung host lainnya, Sule.

“Itu ulang tahun ke-55 kemarin,” jawab Presiden Jokowi yang disetujui oleh Iriana. “Ya saya tahu Bu Jokowi ini senangnya durian, saya belikan durian, saya pilihkan, saya minta yang mahal mana, yang bagus mana, yang bagus dan mahal, pikiran saya kan, pasti enak. Bawa pulang satu saja itu, saya berikan ‘selamat ulang tahun',” sambungnya sambil menirukan gerakan memberikan durian pada istrinya.

Namun yang mengejutkan, walaupun memiliki harga mahal, Iriana justru mengaku kalau durian tersebut memiliki rasa yang tidak enak. Bahkan ibu negara Indonesia itu tidak lanjut memakan durian pemberian suaminya. Meski begitu, dia tidak marah atau kesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"