Mirip Ibu-ibu Rumah Tangga, Iriana Jokowi Ternyata Hobi Nyapu di Rumah

Mirip Ibu-ibu Rumah Tangga, Iriana Jokowi Ternyata Hobi Nyapu di Rumah

Iriana Jokowi  istri Presiden Jokowi baru saja viral di sosial media setelah penampakan dirinya sedang mengenakan sandal jepit saat mendampingi Jokowi melakukan kunjungan kerja di Jember, Jawa Timur. Saat itu ibu tiga anak ini hendak masuk ke mobil dan mengenakan sandal jepit.

Penampilan nenek Jan Ethes itu berbeda dibandingkan orang-orang yang lain. Mayoritas mengenakan sepatu dan nampak rapi. Tapi Iriana malah santai memakai sandal jepit yang banyak dimiliki penduduk Indonesia karena mudah didapatkan di warung. Harga sandal jepit itu pun cukup murah.

Banyak warganet yang memuji kesederhanaan Iriana. Iriana pun dicap sebagai ibu negara yang sangat sederhana. Meskipun jadi istri orang nomor satu di Indonesia namun Iriana tak pernah gengsi mengenakan sandal jepit atau aksesoris sederhana lainnya.

Mirip Ibu Rumah Tangga, Iriana Jokowi Ternyata Hobi Nyapu di Rumah (Dream.co.id)

Iriana pun memiliki aktivitas yang sama dilakukan ibu-ibu rumah tangga kebanyakan yakni mengurus rumah, termasuk menyapu. Dilansir dalam channel YouTube Kaesang, Iriana kala itu terekam di kamera sedang memperhatikan perbincangan Kaesang Pangarep dengan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu jelang keduanya menikah.

Dalam video itu mereka sedang berada di kediaman pribadi Jokowi di Solo, Jawa Tengah. Kaesang meminta Iriana untuk ikut nimbrung membicarakan soal hubungan Bobby dan Kahiyang. Iriana tak mau dan memilih untuk meninggalkan ketiganya karena harus menyapu. “Arep (mau-red) nyapu dulu,” kata Iriana.

Kahiyang pun langsung tertawa ketika mendengar sang ibu menyebut mau menyapu. Sementara Kaesang mempersilahkan Iriana untuk menyapu. “Yaudah ibu kalau mau menyapu,” bilang Kaesang kepada sang ibu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"