Cucu Kelima Presiden Jokowi Lahir, Berikut 5 Fakta-faktanya

Cucu Kelima Presiden Jokowi Lahir, Berikut 5 Fakta-faktanya

Cucu kelima Presiden Jokowi lahir. Kahiyang Ayu melahirkan  anak ketiganya pada Kamis (25/8). Kelahiran buah hati Kahiyang dan Bobby Nasution memberikan kebahagiaan kepada keluarga besar Jokowi. Berikut fakta-fakta tentang kelahiran cucu Jokowi yang kelima tersebut.

1.    Kronologi

Kahiyang melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah. Kahiyang melahirkan dengan proses operasi caesar. Anak Kahiyang lahir pada pukul 06.39 WIB. Jokowi sangat senang dengan kehadiran cucu kelimanya.

2.    Presiden Jokowi Mendampingi

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi hadir di rumah sakit untuk menantikan kelahiran cucu kelimanya. Jokowi dan rombongan tiba di rumah sakit pukul 05.50 WIB. Setelah adik Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan lahir, barulah Jokowi dan istri meninggalkan rumah sakit tersebut menuju istana negara.

Jokowi memang sosok kakek yang siaga. Setiap cucunya lahir, orang nomor satu di Indonesia ini selalu datang ke rumah sakit. Misalnya ketika menunggu proses persalinan anak Kahiyang beberapa tahun lalu, ia selalu menunggu di rumah sakit. Bahkan ketika anak Gibran lahir di Solo, Jokowi selalu datang ke rumah sakit.

Cucu Kelima Presiden Jokowi Lahir, Berikut 5 Fakta-faktanya (Tribun)

3.    Tim Dokter

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan cucu kelima Jokowi terdiri dari beberapa dokter yakni dr.Azen Salin, Sp OG-KMF, dr.Agustinus Giri Respati, Sp OG (K) FM, dr.Christopher Kapuangan, Sp An-KAP, dan Prof. Dr.dr. Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan tim dokter kepresidenan.

4.    Kesamaan dengan Anak Pertama dan Kedua

Kelahiran anak ketiga Kahiyang memiliki kesamaan dengan anak pertama dan keduanya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan. Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan lahir di bulan Agustus. Kali ini adik mereka berdua juga lahir di bulan Agustus.

5.    Rumah Sakit Berbeda

Jika sebelumnya Kahiyang melahirkan di rumah sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, untuk kelahiran anak ketiganya, Kahiyang melahirkan di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Belum diketahui alasan Kahiyang melahirkan di rumah sakit tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"