Kisah Lelaki Hamil Pertama di Dunia yang Telah Melahirkan Empat Anak, Ternyata Ini Rahasianya

Kisah Lelaki Hamil Pertama di Dunia yang Telah Melahirkan Empat Anak, Ternyata Ini Rahasianya

Hamil umumnya hanya dialami oleh para wanita saja. Sementara pria jelas gak bisa hamil dong, karena juga gak punya rahim. Tapi, lelaki ini adalah lelaki hamil pertama di dunia. 

Dia pun pernah jadi sorotan dan bikin geger banyak orang beberapa tahun lalu karena kehamilannya. Soalnya ya gak mungkin banget kan kalo laki-laki bisa hamil. Bahkan bisa melahirkan pula.

Percaya gak sih lelaki bisa hamil? (zimbio.com)

Meski terdengar mustahil, kisah lelaki hamil pertama di dunia ini terjadi pada tahun 2007 silam. Kisah nyata ini dialami oleh seorang lelaki bernama Thomas Beatie. Dia hamil dan mengandung selama 12 bulan dan akhirnya melahirkan seorang anak.

Karena dirasa gak mungkin, banyak orang bertanya-tanya tentang rahasia lelaki hamil ini. Ternyata rahasianya, Thoms bukanlah seorang lelaki tulen. Dia adalah seorang perempuan yang telah melakukan pergantian alat kelamin dan menjadi seorang laki-laki.

Thomas yang awalnya seorang perempuan ini telah melakukan berbagai operasi. Dia pun menjadi transgender meski masih mempertahankan alat kelamin perempuannya. Makanya, dia masih bisa hamil dan melahirkan anak seperti halnya perempuan pada umumnya.

Tahun 2003 lalu, Thomas menikah dengan seorang perempuan bernama Nancy. Namun setelah hidup bersama, Nancy tak subur dan gak bisa memilliki anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"