Kisah Haru Anggota TNI yang Lama Tak Pulang, Menyamar Jadi Pembeli di Warung Ibunya

Kisah Haru Anggota TNI yang Lama Tak Pulang, Menyamar Jadi Pembeli di Warung Ibunya

Seorang anggota TNI sudah bertahun-tahun tidak pulang ke rumah orangtuanya karena menjalani tugas cukup lama di  sebuah daerah. Akhirnya pria itu memutuskan untuk pulang ke rumah di saat hari libur. Namun dia ingin memberikan kejutan kepada ayah dan ibunya.

Dilansir dari Instagram @myprofesi, pria itu mengenakan kemeja lengan panjang, memakai topi, dan tentunya mengenakan masker. Kebetulan orangtuanya membuka warung kecil-kecilan di rumah yang menjual makanan ringan dan kopi.

Ia datang ke rumah orangtua ditemani seorang temannya. Saat datang, ayah dan ibunya tak mengenali bahwa pria itu merupakan anak mereka yang sudah lama tida pulang ke rumah.

Anggota TNI Tiba di Rumah Orangtua (Instagram @myprofesi)

Ia menyamar jadi pembeli dan memesan secangkir kopi. Sang ibu membawakan segelas kopi ke tempat duduk anaknya. Sang anak juga masih belum mau membuka topi dan maskernya. Ia bahkan sempat berbincang dengan ayahnya.

Akhirnya karena sudah tak kuasa menahan rasa rindu, pria itu memutuskan masuk ke dalam rumah dan menemui ibunya. Dia langsung membuka topi dan masker sambil memeluk ibunda tercinta. Sang ibu kaget dan langsung menangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"