Kerajinan Mache: Kamu Bisa Membuat Sendiri di Rumah Loh~

Kerajinan Mache: Kamu Bisa Membuat Sendiri di Rumah Loh~

Mesin kertas adalah hobi yang murahahan bagi sebagian orang karena kertas apa pun sudah tersedia dan dapat didaur ulang untuk membuat proyek seni dan kerajinan. Anak-anak dan orang dewasa dapat berpartisipasi dalam hobi ini tergantung pada kesederhanaan atau kompleksitas proyek.

Potongan kertas dari koran dan berbagai sumber kertas lainnya direndam atau dicelupkan ke dalam pasta tepung dan air atau tepung dan lem dan diaplikasikan pada fondasi atau cetakan dari kerajinan mache yang sedang dirancang atau diduplikasi.

Kerajinan Mache (Kopi Keliling)

Seni dan kerajinan mache kertas telah bersama kita selama ribuan tahun. Produk dan teknik baru eamng udah ada dan bisa digunakan tetapi dasar-dasarnya tetap sama.

Bagian tepung yang sama dan air atau tepung dan lem dicampur bersama. Pilihan setengah atau satu sendok teh garam dapat ditambahkan ke tepung dan air untuk mengusir jamur. Pengeringan yang tepat di antara aplikasi biasanya akan menghilangkan penambahan garam. Hidup di iklim kering yang tidak lembab akan mencegah jamur dan jamur.

Pilihan tepung, air, dan garam adalah resep tradisional untuk pasta. Namun, seperti banyak orang lain; Kamu dapat mencoba berbagai resep. Ada berbagai resep daring dan ini bisa membingungkan. Mulailah dengan tradisi kemudian buat keputusan Kamu.

Mache (bankfs.ru)

Kerajinan ini bisa membuat objek untuk penggunaan indoor dan outdoor. Proyek pertama kita adalah membuat semangkuk buah. Dan target kerajinan mache kita adalah pisang.

-Tutup pisang dengan ketebalan kertas yang diinginkan.

-Sisihkan selama sekitar satu minggu pengeringan.

Potong sedikit buah untuk menghilangkan isi yang busuk.

-Setelah mengeluarkan buah biarkan kering sampai bersih.

-Oleskan cat akrilik untuk menangkap warna pisang.

-Akhiri dengan semprotan agen fix-it atau pernis untuk perlindungan tambahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"