Kepribadian Kamu Bisa Ditebak Dari Pilihan Kolor Buat Berenang Lho

Kepribadian Kamu Bisa Ditebak Dari Pilihan Kolor Buat Berenang Lho

Berenang memang menyegarkan, apalagi saat cuaca sedang terik-teriknya. Gosong nggak apa-apa, namanya tinggal di negara tropis. Tinggal buka baju, pake kolor, nyemplung di air luas seperti sungai, empang, apa kolam renang.

Emang artikel ini buat para cowok sih. Tapi para cewek kalo ingin tahu kepribadian cowok pas lagi renang bisa ditebak dari pilihan kolor yang mereka pakai. Nah kira-kira apa saja gengs?

1. Koloran pake celana denim yang dipotong pendek

1. Koloran pake celana denim yang dipotong pendek Cowok pake kolor denim dipotong pendek (fashionmodelku.com)

Kalian pasti sering nemu cowok pake celana denim yang dipotong pendek buat renang. Kelihatan nggak nyaman sih, tapi sejatinya pilihan ini terhitung praktis. Karena membeli celana renang kadang ribet, lebih gampang memotong pendek celana denim yang udah jarang dipakai. 

Mereka yang memakai celana ini menunjukan pribadi yang tak suka ribet seperti berbelanja pakaian. Pribadi semacam ini kadang suka memberi batasan harga pada segala sesuatu seperti saat memesan makanan. 

2. Celana kolor yang sangat pendek

2. Celana kolor yang sangat pendek Kolor pendek (epicfitnessottawa.com)

Pede mampus adalah definisi yang paling tepat untuk cowok yang suka pake kolor super pendek. Mungkin ia merasa punya badan sebagus Cristiano Ronaldo. Kalo enggak ya sebaiknya berpikir dua kali sebelum mencobanya. 

Kepribadian cowok yang gemar pake kolor model ini tentu orang yang narsis abis. Jangan heran jika akun Instagramnya penuh dengan foto selfie berbagai angle, dan mungkin ada satu dua foto ia sedang mengenakan kolor renang yang super pendek. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"