Kenapa Cewek yang Lebih Tua Disukain Banyak Cowok? Ini Alasannya

Kenapa Cewek yang Lebih Tua Disukain Banyak Cowok? Ini Alasannya

Cewek suka sama cowok yang lebih tua tuh banyak banget. Kalian mungkin pernah ngalamin begini juga, hehehe. Hal ini lumarh kalo di Tanah Air, seolah-olah emang 'harus' kayak gitu.

Sebaliknya, cowok mungkin gak? 

Kenapa nggak?! Bisa aja cowok emang suka sama cewek yang lebih tua. Coba liat ada berapa cowok seangkatan yang pacaran sama cewek kakak angkatan kalian?

Gak ada yang salah kok kalo seorang laki-laki menyukai seorang perempuan yang lebih tua dari dia. Kan cinta gak kenal batasan usia tuh (*tapi tau diri juga sih sebaiknya).

Buat kalian para cowok, beberapa alasan di bawah ini setidaknya bisa menjelaskan "kenapa bisa begitu". Buat para cewek, kalian juga perlu tau sih "kenapa bisa begini", hahaha.

Dikutip dari laman Liputan6.com, simak deh deretan alasannya.

1. Cewek yang lebih tua emosinya tuh lebih stabil gengs

1. Cewek yang lebih tua emosinya tuh lebih stabil gengs Emosi mereka ya lebih stabil, jelas itu mah~ (verywellmind.com)

Di antara teman-temannya, mungkin cewek yang lebih tua gak berarti udah dewasa gengs. Tapi, cewek yang lebih tua tuh jelas sosok yang lebih stabil emosinya.

Ternyata kondisi itu emang naluriah gengs. Ya bisa aja cewek yang secara usia lebih tua masih bisa meledak-ledak secara emosional. Tapi mereka pasti mikir dua kali deh.

Lagian, cewek yang lebih tua dianggap bisa mengontrol diri, emosi, dan ritme kehidupannya setidaknya lebih teratur. Pembawaan diri mereka juga lebih bijak dan inilah yang menarik para cowok untuk ndeketin mereka. Logis sist!

2. Cewek lebih tua biasanya lebih realistis

2. Cewek lebih tua biasanya lebih realistis Mungkin malah ngajak cowoknya segera berumah tangga... (huntsvillerealestateonline.com)

Perempuan yang lebih tua dari teman-teman sepergaulannya biasanya lebih realistis. Apalagi soal pandangan hidup dan cara mereka menjalani hidup.

Mereka biasanya lebih suka hal-hal yang pasti. Keputusan yang mereka buat juga gak sembarangan, mereka sersan... serius tapi santai.

Beberapa dari mereka juga mungkin pernah ngalamin situasi yang gak mengenakan soal cinta-cintaan. Makanya mereka gak mau main-main lagi soal begituan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"