Kenali dan Ketahui Perbedaan antara Alpha Male dan Bad Boy, Beda Tipis Nih

Kenali dan Ketahui Perbedaan antara Alpha Male dan Bad Boy, Beda Tipis Nih

Soal cowok nih gengs .... Alpha male dan bad boy itu sebenarnya mirip-mirip gitu sih gengs. Kedua tipe cowok ini diketahui sama-sama memiliki kesamaan sifat seperti mental yang tangguh, kompetitif, percaya diri, dominan, dan sosok pasangan yang diidamkan banyak cewek.

Meski banyak memiliki kesamaan, mereka tetep punya beberapa perbedaan mendasar. Seperti dikutip dari IDN Times, simak kuy perbedaan antara alpha male dan bad boy. Perbedaan ini jarang diketahui orang.

Apa sih bedanya alpha male dan bad boy (independent.co.uk)

1. Ketika mendapat kepercayaan dari orang lain

Alpha male umumnya mendapat banyak kepercayaan dari banyak orang. Begitu juga para bad boy di luar sana gengs. Kalau alpha male biasanya bener-bener tulus. Mereka nggak akan memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi yang ujung-ujungnya bisa nyakitin hati orang lain.

Sementara bad boy, mereka bisa aja memanfaatkan kepercayaan itu untuk medapat sesuatu demi kebaikan dirinya. Mereka juga cenderung nggak begitu mempedulikan kebutuhan orang lain.

2. Cara mereka berinteraksi di lingkungan sosial

Dua tipe cowok ini sama-sama memiliki rasa untuk jadi dominan. Bedanya, cowok alpha tuh lebih menunjukkan dedikasi, loyalitas, gigih, dan kemampuannya dalam memimpin untuk mendapat penerimaan sosial.

Sementara para bad boy umumnya sibuk dengan diri mereka sendiri untuk membuktkan ketangguhannya. Caranya kadang-kadang kurang baik, mulai dari mem-bully orang atau mempermalukan orang lain.

Nah, kalau kayak Genji gini, bad boy atau alpha male gengs? (shutterstock.com)

3. Soal kepemimpinan

Mereka yang bisa disebut bad bay bisa dimasukkan dalam kategori orang-orang egois. Mereka memikirkan segala sesuatu untuk dirinya sendiri.

Sedangkan cowok alpha, ketika mereka memegang kendali berarti mereka mengedepankan kepentingan dan kebutuhan orang lain. Bukan buat diri sendiri.

4. Ambisi dan dedikasi mereka

Alpha male biasanya ambisius dan dedikatif ketika mereka dihadapkan dengan pencapaian tujuan. Mereka gigih dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Sebaliknya, dedikasi adalah kelemahan yang dimiliki oleh para bad boy. Mereka emang sama-sama mampu menarik perhatian massa pengikut. Tapi para bad boy kurang gigih dan sulit mendedikasikan diri pada apa yang mereka kerjakan.

Soal ambisi, bad boy dan alpha male beda banget (huffpost.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"