Biar nggak salah menilai orang, ada baiknya simak yuk ulasan tentang arti tahi lalat yang terdapat di wajah kita.

Buat sebagian orang, tahi lalat dianggap sebagai sesuatu yang mengganggu penampilan. Masalahnya, kita kan nggak tau kenapa mereka bisa tumbuh di situ, mungkin di wajah atau di bagian tubuh yang lain. Orang-orang yang terganggu dengan kemunculannya bahkan berusaha untuk menghilangkannya agar penampilannya bisa tampak seperti orang kebanyakan.

Tapi jangan sembarang main dihilangkan begitu aja. Meski setiap orang punya letak yang berbeda-beda, sebenarnya keberadaan tahi lalat di bagian tubuhmu itu punya arti tersendiri dan bahkan dipercaya membawa keberuntungan. Sebelum kamu berencana menghilangkannya, mending simak dulu yuk ulasannya berikut ini.

1. Tahi Lalat di Antara Alis

Tahi lalat yang terdapat di area sekitar alis punya arti bahwa pemiliknya selalu diberkahi dengan keberuntungan. Terutama dalam hal karier atau pekerjaannya. 

Jadi misalkan kamu adalah orang dengan ciri tersebut adalah seorang pegawai, kamu bisa aja dapet kesempatan untuk mendapat promosi jabatan dan mendapat kenaikan gaji. Sedangkan untuk bidang pekerjaan lain, misalnya kamu adalah pedagang, dengan mudah, kamu akan menerima keuntungan berlipat secara tak terduga.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations